Kamis, 31 Maret 2011

Tempat Belanja / Pusat Belanja di Jogja / Yogyakarta - Tradisional

Kota Jogja  / Yogyakarta menawarkan banyak tempat belanja / pusat belanja tradisional yang pastinya Anda cari. Jika Anda ingin mencari tempat belanja  / pusat belanja di Jogja / Yogyakarta, khususnya tradisional, temukan tempat belanja / pusat belanja yang Anda cari di direktori Tempat Belanja - Pusat Belanja di Jogja / Yogyakarta ini.



Pasar Beringharjo PDF Cetak E-mail
Tempat Wisata di Jogja / YogyakartaPasar Beringharjo dikenal sebagai salah satu tujuan wisata dan sekaligus merupakan pusat kegiatan perdagangan produk batik Yogyakarta, baik yang berupa kain batik ataupun produk garmen batik lainnya seperti, daster, celana pendek, piyama dll. Harganya pun bervariasi dari yang murah hingga yang mahal tersedia disini.
Selanjutnya...
 
Pasar Ikan Higienis PDF Cetak E-mail
Tempat Wisata di Jogja / YogyakartaPasar Ikan Higienis (PIH) merupakan salah satu alternatif tempat tujuan wisata kuliner yang terletak di Jl. Tegalturi kelurahan Giwangan, kecamatan Umbulharjo, Yogyakarta. Tempat ini merupakan kawasan wisata untuk pemasaran hasil perikanan hidup, segar dan olahan yang memenuhi standar teknis mutu yang kemudian dikembangkan sebagai pasar rekreatif dengan aneka penyajian rekreasi perkotaan bernuansa ikan segar dan higienis.
Selanjutnya...
 
Pasar Klithikan PDF Cetak E-mail
Tempat Wisata di Jogja / YogyakartaPasar Klithikan yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto 34 ini, bagi masyarakat Jogja telah menjadi salah satu ikon pasar tradisional yang menyediakan berbagai macam barang dengan harga cukup murah. Pasar ini terasa lebih hidup dan ramai pada waktu malam hari oleh warung-warung angkringan yang menjual makanan minuman tradisional, kian menambah suasana khas kota Jogja di masa silam.
Selanjutnya...
 
Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY) PDF Cetak E-mail
Tempat Wisata di Jogja / YogyakartaPasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY) merupakan tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi sebagai salah satu tujuan wisata di kota Yogyakarta. Saat ini PASTY tidak hanya sebagai pusat pengembangan pertanian pola perkotaan, tetapi juga sebagai tempat pengembangan pasar burung yang semula berlokasi di pasar Ngasem.
Selanjutnya...
 
Pusat Penjualan Buku 'Eks Shopping Center' PDF Cetak E-mail
Tempat Wisata di Jogja / YogyakartaBerada di antara Taman Pintar dan Taman Budaya, pusat penjualan buku 'eks shopping center' ini merupakan yang terbesar selain pusat penjualan buku yang ada di Jakarta. Tersedia berbagai buku baru maupun lama yang banyak dibutuhkan pelajar, mahasiswa dan pendidik. Keberadaan pusat penjualan buku ini adalah cerminan Yogyakarta sebagai kota pelajar.
Selanjutnya...   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar